Beranda SAROLANGUN NEWS Sarolangun Juara Umum Cabang Road race Porprov Jambi 2023

Sarolangun Juara Umum Cabang Road race Porprov Jambi 2023

0
Sarolangun Juara Umum Cabang Road race Porprov Jambi 2023

Pekan olahraga provinsi Jambi (Porprov) XXIII sudah berada di ujung waktu perhelatan. Event olahraga dua tahunan yang bertempat di kota Jambi sebagai tuan rumah ini pun sudah menghadirkan pemenang dari masing-masing cabang

Cabang olahraga road race balap motor Kabupaten Sarolangun berhasil meraih juara umum pada Pekan olahraga provinsi Jambi (Porprov) tahun 2023. di Zabaq nasional sirkuit Tanjung Jabung Timur.

Hamdan ketua Koni  Sarolangun saat dikonfirmasi mengatakan, cabang olahraga balap motor kabupaten Sarolangun berhasil keluar sebagai juara umum dengan memboyong dua medali emas  satu perak, dan satu medali perunggu.

“Iya dua emas, satu perak dan satu perunggu, sekaligus mengantarkan Sarolangun keluar sebagai juara umum,”kata Hamdan.

Hamdan menuturkan bahwa pembalap yang menghantarkan Sarolangun ke podium satu Rood race balap motor Porprov Jambi XXIII ini sudah memperkuat kabupaten Sarolangun sejak Porprov Jambi 2015 di Batanghari.

Kedepan lanjut dia, Koni bisa bersinergi bersama pemerintah daerah agar bisa membangun sirkuit balap motor di Sarolangun guna menggali potensi-potensi bibit potensial serta mengurangi angka balap liar yang ada di kabupaten Sarolangun.

“Kemarin pak PJ sudah menyaksikan langsung dan melihat keadaan motor, ke depan bersama pemerintah daerah akan bekerjasama dalam rencana pembangunan Sirkuit balap motor di Sarolangun agar bisa realisasi, Terutama untuk adik-adik yang mempunyai keinginan di dunia balap serta mengurangi balap liar yang Ado di jalan lintas Sumatera,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here