Beranda SAROLANGUN NEWS Raih Bintang Lima, RSUD Sarolangun Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Raih Bintang Lima, RSUD Sarolangun Terus Berikan Pelayanan Terbaik

0
Raih Bintang Lima, RSUD Sarolangun Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr. H. M Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun saat ini sudah berstatus bintang Lima.

Status tersebut diraih. Ini setelah keluarnya predikat sertifikasi akreditasi yang diberikan oleh lembaga Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Sarolangun, Bambang Hermanto saat dikonfirmasi mengatakan, sangat bersyukur rumah sakit kebanggaan masyarkat Sarolangun ini telah berstatus bintang lima.

“Kita tentu bersyukur rumah sakit kita telah berstatus bintang 5. Kami juga selalu melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Bambang, Kamis (15/6).

Bambang mengungkapkan, predikat akreditasi tersebut tentu membutuh proses panjang, sehingga seluruh pihak rumah sakit terus berbenah, baik dalam segi pelayanan, fasilitas, kebersihan dan lain sebagainya.

“Secara umum, untuk meraih predikat bintang lima ini tidak mudah. Alhamdulilah Atas kerjasama semua tim kita berhasil,” ungkapnya.

Secara khusus, bambang menyebut, bahwa torehan predikat ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, terutama dukungan dari Pemkab Sarolangun. Sebab, tanpa dukungan pemerintah tentu tidak ada artinya.

” Untuk itu kita pihak RSUD secara bertahap terus melakukan pembenahan, meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat, agar merasa nyaman karena sudah didukung pasilitas lebih baik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here