Beranda SAROLANGUN NEWS Pj Bupati Tekankan Panitia MTQ Maksimalkan Persiapan

Pj Bupati Tekankan Panitia MTQ Maksimalkan Persiapan

0
Pj  Bupati Tekankan Panitia MTQ Maksimalkan Persiapan

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri menekankan kepada seluruh panitia penyelenggara untuk memaksimalkan persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 52 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 21– 30 Agustus 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Bachri Bakti dalam rapat persiapan MTQ di aula Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (30/5).

Kata dia, semua panitia pelaksana MTQ yang sudah dibentuk berdasarkan SK Bupati Sarolangun nomor 04/KESRA/2023 dapat menjalankan tugas dan tupoksinya dengan penuh tanggung jawab.

“ Saya berharap panitia pelaksana MTQ dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugasnya. Kita akan evaluasi kembali kalau seandainya SK panitia pelaksana ada yang tidak sesuai, dan saya siap untuk melakukan itu,” katanya.

Selain itu, Pj Bupati juga meminta para ketua bidang untuk aktif melaporkan perkembangan persiapan pelaksanaan MTQ tersebut.

”Setiap ketua pada bidang-bidang atau seksi panitia untuk dapat melaporkan kepada saya. Dan untuk Even Organizer (EO), Carilah EO yang berpengalaman, seperti dulu di daerah lain yang pernah melakukan MTQ provinsi ini,” ujarnya.

Bachril menambahkan untuk mensukseskan MTQ tersebut, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dari semua pihak.

“Baik antara instansi pemerintahan maupun masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here