Beranda SAROLANGUN NEWS Keramat Cup II Resmi Bergulir

Keramat Cup II Resmi Bergulir

0
Keramat Cup II Resmi Bergulir

Turnamen bola voli yang bertajuk keramat Cup II di desa Sungai Keramat, kecamatan Cermin Nan Gedang resmi bergulir. Kamis (14/12) dengan laga pembukaan antara Lubuk Resam vs Mengkadai.

Pembukaan ajang bergengsi ini juga di buka langsung oleh Kades setempat Herman yang didampingi H Hilalatil Badri, Camat CNG Syahroni, Kapolsek, calon legislatif dapil IV partai Golkar Badri, ketua panitia Paradil Iwel serta tokoh masyarakat.

Kades Sungai Keramat dalam pidatonya menuturkan bahwa kegiatan olahraga ini di ikuti tiga Kecamatan yakni, CNG, Limun dan Batang Asai.

Ia juga mengutarakan bahwa pemdes sangat mengapresiasi seluruh pemuda dan panitia pelaksana yang telah berkecimpung dalam merealisasikan event tahunan ini.

“Adapun sumber dana ini berasal dari APBDES Sungai Keramat dan apresiasi peran karang taruna serta panitia dalam terselenggara turnamen,” kata Herman.

Tak hanya itu, dirinya berharap kepada seluruh para pemain bisa mengukir prestasi yang di balut jalinan tali silaturahmi.

“Insyaallah Ini akan kita gelar di masa yang akan datang,” tambahnya.

Lebih lanjut, ucapan apresiasi juga di hantarkan kepada para donatur yang telah mengulurkan tangan mensupport perhelatan Akbar bola voli.

“kami berterimakasih kepada para donatur atas kehadiran dan uluran tangan,” ujar Kades.

Selaras dengan itu, tokoh masyarakat CNG yang juga merupakan kontestan pada pemilihan legislatif DPRD Badri, menilai bahwa event olahraga harus mendapat perhatian serta respon khusus.

“Kami selaku tokoh masyarakat CNG sangat menyambut positif, kita harus peduli dan mendukung sesuai kemampuan,” tandasnya. (met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here