Beranda SAROLANGUN NEWS Bachril: Pelayanan Kesehatan Tidak Boleh Terhenti

Bachril: Pelayanan Kesehatan Tidak Boleh Terhenti

0
Bachril: Pelayanan Kesehatan Tidak Boleh Terhenti

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri menegaskan para dokter spesialis yang bertugas di RSUD Sarolangun tidak meninggalkan pelayanan kesehatan kepada pasien.

Bachril berharap aksi mogok kerja para dokter specialis di Rumah Sakit milik pemerintah itu tidak mengorbankan kepentingan masyarakat.

“Direktur kita harapkan melakukan koordinasi internal untuk tetap memastikan seluruh tenaga dokter spesialis untuk menjalankan tugasnya.Pelayanan kesehatan tidak boleh terhenti,” kata Bachril Kamis (25/5).

Menurut Pj Bupati para dokter spesialis yang memegang teguh kode etik profesi tentu tidak boleh meninggalkan tugas, sebagai ASN harus dapat bekerja dengan disiplin.

“Saya minta kepada seluruh tenaga dokter spesialis agar melaksanakan tugasnya dan kami pemerintah daerah tegaskan pelayanan rumah sakit tetap berjalan,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun kata dia, secepatnya akan menyelesaikan akar permasalahan tersebut.

“Karena Perbup mengenai pembayaran TPP para dokter spesialis ini masih dalam proses sehingga diharapkan agar bersabar menunggu,” ungkapnya.

”Kita sudah perintahkan kepada asisten dan Kabag hukum untuk koordinasi ke kemenkumham jambi dan biro hukum Setda Sarolangun. Kalau jadwalnya 3×14 hari, dan kita berusaha secepatnya agar TPP bisa dicairkan, kita berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bisa memprosesnya cepat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here