Beranda SAROLANGUN NEWS Aang Purnama Hadiri Musrenbang Kecamatan Mandiangin

Aang Purnama Hadiri Musrenbang Kecamatan Mandiangin

0

Wakil ketua I DPRD Sarolangun Aang Purnama, bersama anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Cik Marleni, Rabu, (24/1) menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Mandiangin.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Camat Mandiangin dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bachril Bakri, Pj Sekda  Dedy Hendry dan Plt Kepala Bappeda Hj Maria Susanti.

Selain itu, hadir pula para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Camat Mandiangin Harris Faidillah, para kades dan tamu undangan lainnya.

Plt Kepala Bappeda Sarolangun, Maria Susanti, menjelaskan bahwa Musrenbang merupakan bagian penting dari mekanisme perencanaan pembangunan daerah yang melibatkan berbagai komponen masyarakat.

Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, dalam arahannya menyatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang kecamatan memiliki arti penting dalam mencapai tujuan pembangunan nasional dan daerah.

Lebih lanjut, Aang Purnama dan jajaran Pemda Sarolangun melakukan dialog bersama pemangku kepentingan di Kecamatan Mandiangin serta  penandatanganan berita acara hasil kesepakatan bersama dalam Musrenbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here