Sarolangun News

Wabup Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi



Senin, 02 September 2019 | 18:07:33 WIB Penulis: Doni Martius

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri kembali melantik enam orang Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi, di Lingkungan Pemkab Sarolangun, pelantikan berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Sarolangun, Senin (2/9).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Sarolangun Nomor: 386/BKPSDM/2019 dan SK Bupati Nomor: 333/BKPSDM/2019 Tanggal 27 Agustus 2019.

Keenam pejabat yang dilantik tersebut yakni, Holidi dilantik menjadi Staf Ahli Bupati. Sedangkan untuk Pejabat administrator antara lain, Muzammil sebagai Kasi Penertiban Umum Satpol PP, Yuli Widiati Yanche sebagai Kasubid Pembinaan di BKPSDM, Meti Silvia menjadi Kasi Pem Kelurahan Gunung Kembang, Sudarmaji menjadi Kasi Bimbingan Keselamatan di Dinas Perhubungan dan Irwansyah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sarolangun, Hillalati Badri menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan upaya untuk memperbaharui komitmen sebagai aparat pemerintahan.

"Saya minta agar segera beradaptasi dilingkungan kerja saudara dan berikan kinerja yang terbaik untuk Sarolangun," kata Hillal.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten II, Dedi Hendri, Kepala BKPSDM, A. Waldy, Kabid Mutasi BKPSDM, Mulya Malik, dan undangan lainnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb