Advertorial

TP PKK Sarolangun Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi



Jumat, 06 September 2019 | 08:27:00 WIB Penulis: Doni Martius

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sarolangun berhasil meraih predikat Juara Umum Jambore Kader PKK Provinsi Jambi Tahun 2019.

Adapun jenis lomba yang dimenangkan oleh TP PKK Sarolangun diantaranya:

1. Juara Lomba Penyuluhan Hatinya PKK;

2. Juara Satu Lomba UP2K membuat kemasan produk;

3. Juara Satu Cerdas Cermat;

4. Juara Satu Lomba Senam Amir;

5. Juara Tiga Lomba Masak Serba Ikan;

6. Juara Harapan Satu Lomba Penyuluhan IVA Test;

7. Juara Harapan Satu Lomba Penyuluhan BKB Harapan.

Ketua TP PKK Sarolangun, Hj Rosita Endra mengatakan, hasil ini diperoleh atas kerja keras dan semangat dari semua Kader TP PKK Kabupaten Sarolangun.

“Alhamdulillah, Sarolangun berhasil mendapat Juara Umum. Hasil ini tidak terlepas dari perjuangan, semangat dan kerja keras para kader TP PKK Sarolangun," katanya pada malam puncak acara Jambore Kader PKK di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (5/9).

Kepada Kader PKK terutama yang meraih juara, Rosita mengimbau untuk tidak terlalu gembira dalam euphoria kemenangan.

“Keberhasilan kita syukuri dengan meningkatkan kinerja sekaligus mempertahankan juara. Jangan cepat merasa puas dengan capaian yang telah didapat saat ini," jelasnya.

Untuk itu Ia berharap ke depannya apa yang menjadi prestasi bagi Kabupaten Sarolangun, seluruh Kader PKK di Kabupaten Sarolangun dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya.

"Saya mengucapkan terimakasih untuk para kader dan semua pihak yang telah mendukung TP PKK Sarolangun. Semoga prestasi ini tetap kita pertahankan dan bahkan lebih baik lagi untuk ke depannya," tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb