Advertorial

Susun RKPD, Bappeda Gelar Forum Konsultasi Publik



Jumat, 28 Februari 2020 | 10:23:59 WIB Penulis: Doni Martius

Bupati Sarolangun Cek Endra membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2021 yang dilaksanakan di aula Kantor Bappeda, Kamis (27/2).

Dalam sambutanya, Cek Endra mengatakan konsultasi publik tersebut menjadi forum yang menentukan arah kebijakan pembangunan dengan mengedepankan skala prioritas pembangunan daerah.

"Konsultasi publik ini hendaknya menjadi forum yang menentukan arah kebijakan pembangunan dengan mengedepankan skala prioritas pembangunan daerah,” katanya.

CE berharap, melalui forum konsultasi publik ini seluruh proses perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sarolangun dapat dilaksanakan dengan optimal.

"Sehingga terwujud peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sarolangun dapat dicapai," harapnya.

Sebelumnya, Kepala Bappeda Kabupaten Sarolangun, Lukman, dalam laporannya mengatakan dilaksanakan forum konsultasi publik dengan tujuan untuk menjaring aspirasi dari para pemangku kepentingan terhadap sasaran prioritas pembangunaan pada tahun 2021.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk menjaring masukan dari stakeholder untuk penyempurnaan RKPD 2021. Hal ini perlu di lakukan sebelum dilaksanakannya Musrenbang dalam waktu dekat ini," jelasnya.

Dalam kegiatan itu dilanjutkan dengan penandanganan kesepakatan bersama forum konsultasi publik penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2021 oleh Bupati Sarolangun Cek Endra bersama Kepala OPD terkait, Camat dan Tokoh Masyarakat.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb