Sarolangun News

Sopian Sauri Pimpin Kadin Sarolangun Periode 2019-2024



Kamis, 25 Juli 2019 | 20:16:04 WIB Penulis: Doni Martius

Sopian Sauri terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sarolangun Periode 2019-2024, Sopian terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-V yang dilaksanakan diĀ Aula Kantor Bappeda Rabu (24/7) kemarin.

Ketua Kadin Sarolangun terpilih, Sopian Sauri, dalam paparannya mengatakan kedepan pihaknya akan intens menjalin komunikasi untuk bersinergi dengan Pemkab Sarolangun.

"Kita akan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Sarolangun dalam upaya memajukan UMKM yang ada," katanya, Kamis (25/7).

Menurutnya melalui Mukab ini diharapkan dapat melahirkan para pemimpin baru yang muda energik tentunya dengan konsep dan pemikiran yang lebih profesional.

"Kita melihat Sarolangun ini merupakan kabupaten yang kaya akan sumber daya alam, seperti pertambangan, migas, semen, perkebunan, wisata bahkan banyak lagi potensi lainnya yang tidak akan habis untuk kita bahas," ungkapnya.

Ia juga berjanji akan membangun solidaritas di internal Kadin sehingga nantinya dapat menghasilkan program yang langsung bisa dirasakan baik oleh para pelaku industri dan usaha maupun oleh masyarakat secara umum.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb