Advertorial

Saat Zikir Akbar, Cek Endra: Semoga Pilkada Berlangsung Damai



Sabtu, 14 Januari 2017 | 22:31:14 WIB Penulis: Hendri Saputra

Sedikitnya sepuluh ribu masyarakat Sarolangun, Sabtu (14/01) memadati Lapangan Sriwijaya Sarolangun mengikuti acara zikir akbar bersama KH. Arifin Ilham sekaligus Pelantikan pengurus Azzikra Kabupaten Sarolangun.

Acara yang diselenggarakan Cek Endra dan Hilalatil Badri ini bertujuan untuk memohon kepada Allah agar Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 mendatang berlangsung damai.

Dalam sambutannya, H. Cek Endra mengajak seluruh warga Sarolangun untuk senantiasa berzikir dan memohon pertolongan kepada Allah. Ia juga meminta semua yang hadir memohon doa kepada Allah agar Pilkada tak memecah belah persatuan ummat.

"Mari kita berdoa terciptanya Pilkada damai, jauh dari fitnah, jauh dari perpecahan," kata Cek Endra.

Usai sambutan Cek Endra lalu dilanjutkan dengan tausiah agama oleh dua orang penceramah, yang terakhir tausiah disampaikan KH. Arifin Ilham dilanjutkan Sholat Ashar berjamaah. Setelah itu baru dilansungkan zikir bersama yang dipimpin langsung KH. Arifin Ilham.

Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh politik dari Jakarta A. Bakri dan Dipo Jalil dari Partai Amanat Nasional, perwakilan pengurus Partai Golkar, Hilalatil Badri, Ketua PPP Provinsi Jambi Evi Suherman, Rosita Endra, Ketua Koalisi Parpol Padlan Arapiqi dan para pengurus Parpol lainnya.

Selain itu hadir Ketua Timses CE-Hilal Yusuf Helmi, para tokoh agama, tokoh mayarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb