Advertorial

Raih WTP Kelima, Cek Endra: Pertahankan



Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:17:31 WIB Penulis: Doni Martius

Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Sarolangun berhasil menerima penghargaan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2020 dari Kementerian Keuangan RI.

Piagam penghargaan itu serahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi, kepada Bupati Sarolangun, Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Kamis (28/10).

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) lima kali berturut-turut.

“Opini WTP bisa diraih atas pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan, aset yang dinilai transparan, dan akuntabel,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan,  keberhasilan meraih WTP sangat membanggakan. Dia berharap kedepan predikat opini WTP dapat terus dipertahankan.

"Terima kasih atas WTP yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Dimana ini merupakan yang ke lima dari BPK," ujarnya.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat dan motivasi kepada pemkab sarolangun agar bekerja lebih giat lagi dalam mempertahankan dan meningkatkan di tahun-tahun mendatang,” tandas Cek Endra.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala KPPN Bangko, Firza Yulianti, Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser, Kepala BPKAD Emalia Sari, para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb