Sarolangun News

Porkab: Mencari Bibit dan menghibur Rakyat



Senin, 10 Juli 2017 | 22:25:02 WIB Penulis: Yansah Asari

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sarolangun tengah melakukan persiapan pelaksaan Pekan Olaharga Kabupaten (Porkab).

Ketua KONI Sarolangun, Syamsul Ridwan menuturkan, pelaksanaan Porkab yang kedua ini dijadwalkan berlangsung di bulan Oktober atau Desember.

"Panita sudah dibentuk," kata Syamsul, Senin (10/7).

Dikatakan Syamsul, ajang olahraga antar Kecamatan ini bakal mempertanding beberapa cabang olahrga, diantaranya, sepakbola, volly ball, sepak takraw, catur, dan tenis meja. Selain itu akan dipertanding cabang olahraga beladiri seperti silat, taekwondo dan kempo.

"KONI berharap mendapatkan dukungan dari para Camat. Setidaknya Camat bisa berkoordinasi membangun kontingen dengan melibatkan anak muda," kata Syamsul Riduan.

Lanjutnya, Porkab nantinya merupakan ajang mengukur kesiapan atlet jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018. Secara bersamaan KONI akan memantau bibit bibit atlet terbaik dari Kecamatan.

"Pertama harapan kita melalui Porkab ini anak-anak muda Sarolangun bisa merasakan fasilitas pemerintah. Suatu kebanggan bagi atlet muda bisa tampil di GOR," ujarnya.

"Porkab tidak sekedar mengejar pretasi, Porkab tentu ya menjadi hiburan bagi masyarakat Sarolangun," tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb