Sarolangun News

Polisi Bekuk Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, Ternyata....



Sabtu, 27 Juli 2019 | 19:42:14 WIB Penulis: Doni Martius

Satuan Reserse Kriminal Polsek Pelawan Singkut berhasil membekuk empat orang pelaku penggelapan sepeda motor. Ternyata mereka juga diduga terlibat dalam pengedaran narkoba.

Kapolsek Pelawan Singkut, Iptu Soekany Daulay, mengatakan pengungkapan kasus ini diawali dari penangkapan RO di salah satu rumah warga di Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, Kamis (25/7) lalu.

"Dimana RO ini diamankan karena kasus penggelapan, ketika dikembangkan berbuah bonus amankan tiga pengedar narkoba," katanya, Sabtu (27/7).

Selain RO, tiga orang juga berhasil ditangkap oleh petugas yakni HI warga Desa Sungai Gedang dan WY warga Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut serta RS warga Desa Monti, Kecamatan Limun.

"Tiga tersengka lainnya ini punya peran masing-masing," jelasnya.

Soekany, menambah untuk RO selain terlibat dalam kasus pengelapan dan Narkoba, RO juga terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan kekarasan pada tahun 2018 di Kecamatan Limun.

"Untuk tersangka RO masih kita dalami, diperkirakan masih ada sepuluh perkara lagi yang akan kita ungkapkan dari RO ini," bebernya.

Lebih lanjut Soekany menjelaskan, Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan diantaranya enam paket Sabu seberat 0,97 gram, tiga unit sepeda motor, dan handphone.

"Untuk tiga pelaku akan dikenakan Undang-Undang Narkotika Nomor 35 tahun 2009 pasal 112 dan 114," pungkasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb