Advertorial

PMI Sarolangun Serahkan Bantuan Korban Kebakaran



Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:11:31 WIB Penulis: Humas PMI

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun yang terjadi 23 November 2021 lalu, (1/12/2021).

Kebakaran yang menyebabkan 18 rumah ludes terbakar dan satu unit tempat ibadah (Masjid) di Desa Tendah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun kerugian secara materil cukup besar.

“Saya berharap, musibah ini menjadi pelajaran bagi kita, semoga setelah ini kita dapat membangun kembali diri kita menjadi lebih baik,’’ kata Ketua PMI Sarolangun, Tontawi Jauhari.

Bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran langsung di serahkan oleh Ketua PMI Sarolangun dan didampingi relawan, bantuan tersebut berbentuk sembako dan perlengkapan lainnya.

“Insya Allah PMI akan selalu hadir untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah, ini merupakan penyaluran bantuan tahap katiga oleh PMI Sarolangun yang didapatkan dari bantuan masyrakat Sarolangun,” ulasnya saat menyerahkan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, Relawan PMI Sarolangun juga ikut menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun.

“Beras, minyak sayur, gula pasir, roti, susu, sarden, teh, tikar, tempat air, magic com, handuk, ambal, dan beserta benda lainnya, itu merupakan dana donasi dari masyarakat sarolangun,” pungkasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb