Sarolangun News

PKKS Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis



Kamis, 18 Mei 2017 | 20:10:13 WIB Penulis: Hadril Walid

Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun (PKKS) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Ini merupakan kegiatan tahunan PKKS jelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di halaman Toko Sahabat Lama Pasar Sarolangun, Kamis (17/5).

Ketua PKKS, Zafrizal Muhtar mengatakan, kegiatan sosial berbagi sembako tidak bermaksud riak.

Kegitan ini kata Zafrizal merupakan bentuk kepedulian warga Sarolangun asal Kampar terhadap sesama.

"Acara ini bukan untuk dipamerkan. Kita hanya ingin berbagi sedikit rezeki. Bukan pula bermaksud riak. Dengan acara sosial ini, kita berharap semua orang yang serba berkecukupan, peduli antar sesama," kata Zafrizal.

Salah satu penerima bantuan sembako gratis, Zuraidah (57) berterima kasih kepada PKKS. Ia mengaku medapatkan satu paket sembako berisi 10 kg beras, minyak sayur, gula, sarden dan teh.

"Bagi orang yang mampu, mungkin sembako yang saya terima ini, bukanlah apa-apa. Tapi bagi saya, merupakan rezeki yang sangat saya syukuri," kata Zuraidah.

Sementara, Kasi Trantib Kantor Camat Sarolangun, Mahmud berharap kegiatan sosial seperti ini perlu digalakkan. Orang mampu kata Dia, mesti membantu yang lemah.

"Semoga bapak-bapak atau ibu-ibu yang tergabung dalam PKKS ini, selalu dimudahkan rezekinya. Saya berharap, kegiatan sosial seperti ini, terus digalakkan," ujar Mahmud.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb