Sarolangun News

Pengurus IWO Sarolangun Dilantik



Senin, 19 Maret 2018 | 21:16:07 WIB Penulis: Doni Martius

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupetan Sarolangun, Husnil Aqili, serta jajarannya resmi dilatik Ketua Umum IWO Indonesia, Jhodi Yudono, Senin (19/3), di Ballroom Abadi Hotel Sarolangun.

Husnil Aqili yang membawahi sembilan bidang dengan anggota 31 orang menyatakan siap menjadikan IWO Sarolangun sebagai organisasi profesional dan bermartabat.

"Kami berkomitmen sebagai organisasi yang membuka diri dengan siapapun, dan berpegang teguh sesuai AD/ART IWO. Keberadaan IWO harus berada ditengah kepentingan masyarakat dan berdampak positif bagi masyarakat," kata Husnil Aqili dalam sambutan perdananya.

Sementara ketua Umum IWO, Jhodi Yudono mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik tersebut. Dia berharap wartawan Sarolangun mengutamakan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Bangun Sarolangun dengan pemberitaan yang benar dan mencerdaskan," ujar Jhodi Yudono.

Menurut pria yang juga merupakan redaktur senior Kompas.com, membangun bangsa bukan semata soal membangun gedung. Tapi juga tentang membangun kebahagian ditengah masyarakat.

"Spirit IWO adalah perbadaban dan kemanusian," ujarnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Sarolangun diwakili Asisten III Henriman, Kepala Inspektorat Emalia Sari, Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Najam, Mahasiwa  dan ratusan undangan lainnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb