Sarolangun News

Pelaksanaan SKD CPNS Sarolangun Diundur



Senin, 10 Februari 2020 | 12:48:36 WIB Penulis: Doni Martius

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019/2020 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun diundur dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Informasi BKPSDM Sarolangun, Erri Hari Wibawa, Minggu (9/2).

"Kemungkinan diundur. Selama beberapa hari nanti mundurnya. Untuk jadwalnya belum dapat kita konfirmasi berapa hari dari provinsi.  Yang jelas jadwal selanjutnya belum kita tentukan," katanya.

Dijelaskan Erri, pengunduran jadwal seleksi ini lantaran adanya kendala pada proses pelaksanaan lelang pihak ketiga atau pelaksana. Dimana pihak perusahaan yang mengikuti lelang belum memenuhi klasifikasi sebagai pelaksana.

"Informasi yang kita terima dari pelaksana lelang, sebanyak 9 kabupaten se-Provinsi Jambi termasuk kita (Sarolangun, red) semuanya menunggu hasil lelang," jelasnya.

"Kalau sudah keluar hasil lelang nantinya, melalui laman resmi BKPSDM Sarolangun pasti akan kita rilis jadwal terbaru," tambahnya.

Untuk diketahui, sebelumnya jadwal SKD CPNS untuk Kabupaten Sarolangun direncanakan akan dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi pada, 23-24 Februari mendatang.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb