Sarolangun News

Nama Peltu Empat SKPD Diajukan



Rabu, 26 Juni 2019 | 20:27:35 WIB Penulis: Doni Martius

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun telah mengajukan nama Pelaksana Tugas (Peltu) guna mengisi kekosongan jabatan 4 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Daerah Sarolangun.

Keempat Kepala OPD yang kosong tersebut  yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans), dan Sekretaris Dewan. 

"Yang kosong hari ini kami ajukan ke Pak Bupati, ada empat dinas yang kosong, dari 7 jabatan yang akan kita lakukan open bidding atau lelang terbuka," kata Kepala BKPSDM, Waldi Bakri, Rabu (26/6). 

Kata Waldi Pengajuan nama pelaksana tugas ini, masing-masing OPD diajukan tiga nama kepada Bupati Sarolangun yang akan mengambil keputusan siapa yang akan mengemban amanah tersebut.

"Nama nama yang kami ajukan ini tetap dari dinas terkait," katanya.

Waldi menambahkan untuk pelaksana tugas ini akan bertugas hingga nanti selesainya lelang jabatan tujuh kepala OPD yang saat ini masih kosong, empat diantaranya belum memiliki pelaksana tugas, sementara tiga OPD sudah ada pelaksana tugasnya, yakni Peltu Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Peltu Kepala Dinas Sosial dan Peltu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb