Hukrim

Mirzan Mengaku Kaget Tiba-Tiba di Bacok Pakai Samurai



Jumat, 07 April 2017 | 23:26:50 WIB Penulis: Cr1

Mirzan mengaku kaget tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenalnya menggunakan sebilah Samurai. Ia harus dilarikan ke Puskesmas karna mengalami luka di bagian muka dalam kejadian tersebut.

Selain Mirzan, ada satu korban lagi diketahui bernama Rukay. Rukay mengalami luka sabetan yang cukup parah dan harus mendapatkan perawat intensif di RSUD Chatib Quzwein Sarolangun.

Pelaku diketahui bernama Jimmy, warga Komplek Perumahan Tugu Hijau Kelurahan Sarkam. Jimmy juga dilarikan ke RSUD Chatib Quzwein karena mengalami luka-luka dihakimi massa.

Kejadian yang membuat heboh warga ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Sri Pelayang, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, tepatnya di Simpang Jambi, Jumat (7/8). Belum diketahui motif dibalik kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, IPTU Suhartono di Konfirmasi masih irit bicara. Ia hanya menyebut saat ini pelaku dan korban tengah mendapatkan perawatan medis.

"Korban dan pelaku saat ini berada di rawat di RSUD Chatib Quzwein untuk mendapatkan perawatan karena terluka. Sementara itu saja dulu informasi nya," kata Kasat Reskrim.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb