Advertorial

Lantik Ribuan Tim Srikandi, CE: Bergerak, Bergerak, Bergerak



Sabtu, 24 Desember 2016 | 20:39:27 WIB Penulis: Hendri Saputra

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sarolangun nomor urut dua, Cek Endra-Hilalatil Badri melantik ribuan Tim Srikandi sekaligus Tim Perintis Kelurahan Suka Sari, Sabtu (24/12).

Teriakan ‘CE-Hilal‘ menang oleh para Timses membuat suasana bergemuruh di acara yang berlangsung di Kelurahan Suka Sari tadi siang. Mereka juga terlihat mangacungkan salam dua jari.

Hadir dalam bersama Cabub-Cawabub nomor urut dua para pengurus partai koalisi seperti Padlan Arafiqi, Hurmin, Tontawi Jauhari, Ketua Tim CE-Hilal Yusuf Helmi dan para tokoh masyarakat Sukasari.

Dihadapan para timsesnya, Cek Endra menyebut timsesnya terus bertambah, saat ini lanjut Cek Endra timsesnya telah mencapai 30ribu orang.

"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan tim Srikandi, tim Perintis. Mari bersama kita menyongsong kemenangan," kata Cek Endra disambut tepuk tangan Timses dan simpatisannya.

Cek Endra menambahkan, timnya harus terus bergerak untuk kemenangan CE-Hilal."Ayo bergerak bergerak bergerak, setiap tim harus mencari suara, Insya Allah kita akan menang," imbuhnya.

Acara pelantikan tadi siang itu bertambah semarak dengan kehadiran tiga artis KDI, Mahesa, Ayudia dan Samila Cahaya. Para timses dibuat bergoyang oleh suara emas tiga artis KDI tersebut.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb