Sarolangun News

Komitmen CE-Hillal untuk Desa Tak Diragukan



Senin, 19 Februari 2018 | 19:56:22 WIB Penulis: Doni Martius

Camat Bathin VIII Cek Ujang menilai, komitmen Bupati Sarolangun Cek Endra dan Hillalatil Badri sebagai wakilnya tak perlu diragukan lagi. Karena itu ia meminta seluruh kepala desa diwilayahnya lebih serius memberi dukungan.

"Saya mengajak seluruh kepala Desa untuk proaktif mendukung program Bupati, karena komitmen beliau sangat kuat dalam membangun dan memberdayakan desa - desa," kata Cek Ujang pada acara sertijab di Halaman Kantor Camat Bathin VIII, Senin (19/2).

Dihadapan Hillal, Sekda dan sejumlah kepala SKPD hadir pada acara sertijab tersebut, Cek Ujang menghimbau para kepala desa sebagai ujang tombak harus menjalankan seluruh program pemkab sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

"Bagaimana mungkin kita dapat menjalankan pembangunan desa dengan baik, jika kita tidak membangun komunikasi yang baik, terutama dengan pimpinan dearah," tuturnya.

Ia menambahkan, pembanguan di Kecamatan Bathin VIII harus lebih baik lagi kedepan. Hal itu bukanlah hal yang mustahil jika program pemerintah daerah dilapangan berjalan dengan baik.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb