Sarolangun News

Kabupaten Sarolangun Dapat Rp 90 Miliar



Kamis, 21 November 2019 | 16:35:55 WIB Penulis: Doni Martius

Pemerintah Provinsi Jambi  mengalokasikan sebesar Rp 90 miliar untuk Kabupaten Sarolangun dari APBD tahun 2020 mendatang. Ini dikatakan langsung oleh Kelapa Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PU PR) Provinsi Jambi, Ir. Fauzi, dalam acara Hari Bahkti PU ke-74 tahun 2019, di Laman Basamo Sarolangun, Kamis (21/11).

Kata Fauzi, dari anggaran Rp 90 miliar yang dikucurkan sebesar 86,2 Miliar akan peruntukan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Sarolangun, yakni Jalan Simpang Kecamatan Pelawan menuju Kecamatan Batang Asai, juga jalan simpang Pauh menuju Kecamatan Air Hitam.

"Dari anggaran sebesar 86,2 Miliar khusus pembangunan beberapa ruas jalan Provinsi yang terdapat di Kabupaten Sarolangun, diantaranya jalan menuju Kecamatan Batang Asai dan di Air Hitam,” katanya.

Lebih lanjut Fauzi menjelaskan, selain untuk pembangunan infrasruktur jalan, anggaran tersedut juga untuk sumber air dan bidang perumahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

"Sedangkan Rp  3,7 miliar nya khusus untuk Bidang Sumberdaya air, serta dan perumahan 1,5 Miliar rupiah," jelasnya.

Sementara itu Bupati Sarolangun Cek Endra, sangat bersyukur, Ia juga mengharapkan dengan bantuan anggaran tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin.

“Alhamdlillah semoga anggaran besar tersebut dapat digunakan secara maksimal,” tuntasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb