Sarolangun News

Jalan Batang Asai Rusak



Rabu, 05 April 2017 | 22:36:25 WIB Penulis: Hadrel Walid

Jalan menuju Kecamatan Batang Asai saat ini masih saja rusak. Jalan yang menjadi akses satu-satunya bagi warga sebanyak 23 desa ini kondisinya makin tak karuan apa lagi saat hujan. Kondisi tersebut membuat banyak warga kesulitan untuk menuju ke Kabupaten.

Sistiadi, salah satu warga Desa Sei Bemban Kecamatan Batang Asai kepada SarolanguNNews.com, Rabu (5/4) mengatakan bahwa untuk membawa barangnya dari Sarolangun terpaksa untuk mengeluarkan muatan dari kedaraan roda empat. Ada beberapa titik jalan yang rusak parah.

"Kami kalau membawa barang dari Sarolangun, terpaksa dikeluarkan dari muatan kedaraan roda empat (mobil) karena nyangkut," ungkapnya.

Jalan berkategori jalan provinsi tersebut, selama ini hanya dibiarkan saja, padahal sering ada alat berat yang masuk, tetapi tidak bekerja.

"Katanya ini jalan provinsi, tetapi kenapa tidak terawat, apa lagi waktu hujan, warga yang merupakan pengguna jalan ini yang jadi susah", jelasnya.

Untuk menyiasati agar warga bisa keluar-masuk dari desa, warga banyak memilih untuk menggunakan kendaraan roda dua.

"Sementara ini kami memilih menggunakan kendaraan roda dua saja. Kalau mobil, kesulitannya berlipat-lipat," katanya.

Ia berharap agar ada kerja nyata dari Pemerintah Provinsi Jambi agar persoalan Jalan Batang Asai ini mampu diselesaikan dan warga tidak terisolir lagi.

"Kami sangat berharap perhatian Pemerintah Provinsi Jambi agar dapat memperhatikan dan memperbaiki jalan ini, sehingga kami dapat menikmati jalan bagus yang dilalui tanpa ada kerusakan lagi,” tandasnya

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb