Sarolangun News

Idul Adha, PT SGP Potong Dua Ekor Hewan Qurban



Rabu, 28 Juli 2021 | 08:44:59 WIB Penulis: Doni Martius

Tahun ini, seperti Lebaran Idul Adha sebelumnya, PT. Sukses Gemilang Palem (SGP) melaksanakan pemotongan dua ekor hewan qurban berupa sapi.

daging hewan yang telah dipotong tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitar lokasi perusahaan.

” Ya, disetiap momen hari raya Idul Adha perusahaan selalu memberikan daging quran untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan," kata KTU PT SGP Sugito Rabu (28/7).

Menurut Gito, pemberian daging hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. SGP, Apalagi, saat ini dengan adanya pandemi covid-19, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ditambahkan Gito, pembagian daging qurban adalah salah satu bentuk dari program Corporate Social Responbility (CSR), yang juga diharapkan masyarakat.

“Mewakili pihak perusahaan saya berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan keberadaan PT. SGP yang selalu berbagi dengan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, ” ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada PT. SGP yang telah berbagi di setiap Idul adha.

“Kita sangat senang. Apa yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Dimana daging sapi tersebut nantinya akan dibagikan kemasyarakat pada momen hari raya idul adha ini ” tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb