Sarolangun News

Hurmin Pimpin PSSI Sarolangun, Eman: Sosok Tepat Untuk Memajukan Sepak Bola Sarolangun



Sabtu, 13 November 2021 | 19:19:00 WIB Penulis: DM

Haji Hurmin atau akrab disapa Bang Haji ini resmi terpilih menjadi Ketua Askab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sarolangun.

Hurmin terpilih secara aklamasi melalui Kongres Luar Biasa (KLB) ke V yang di Gelar PSSI Sarolangun, bertempat di Aula Kantor Camat Sarolangun. Sabtu (13/11). 

“Saya tidak akan tersinggung jika itu kritikan yang pedas, jika ada masalah yang terjadi di tubuh PSSI mari sama sama kita pecahkan. Saya sangat setuju, jika ada unek-unek langsung saja sampaikan kepada saya." kata Hurmin usai dinobatkan sebagai Ketua Askab PSSI Sarolangun.

Ketua PSSI dan juga anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ini juga meminta seluruh insan sepak bola untuk selalu bergandengan tangan demi kemajuan sepak bola khususnya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini. 

Saat disinggung soal anggaran yang selalu menjadi kendala PSSI Sarolangun selama ini. Hurmin menyebut akan segara mencari solusinya.

“Memang untuk memajukan olahraga ini tidak lepas dari anggaran. Maka dari itu saya meminta supportnya dari kawan-kawan semua, berikan saya waktu untuk memperjuangkan anggaran itu. Sehingga kita bisa mewujudkan apa yang kita mimpikan selama ini,” jelasnya.

Sementara itu, Terpilihnya Hurmin menjadi ketua PSSI Sarolangun pun mendapat banyak mendapat rospon positif dari berbagai kalangan. Hermansyah misalnya. Eman begitu Ia akrab menilai jika pria yang akrab disapa Bang Haji itu merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin PSSI Sarolangun. 

“Karena dia (Hurmin) ini merupakan orang yang dermawan. Saya sangat yakin sekali dibawah tangan dinginnya mampu membawa kemajuan sepak bola Sarolangun ini,"ujar Eman yang juga mantan pemain Persikasa Sarolangun itu.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb