Politik

HBA: Pilih Nomor Urut 2 CE-Hilal



Senin, 28 November 2016 | 19:35:47 WIB Penulis: Hendri Saputra

Calon Bupati Sarolangun Cek Endra didampingi Calon Wakil Bupati Hilalatil Badri melantik ribuan Tim Pemenangan CE-Hilal Kampung Empat Kecamatan Sarolangun di Desa Panti Senin, (28/11) siang. Acara itu juga dihadiri tokoh mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Selain HBA, hadir tokoh ternama lainnya, yakni Mantan Sekda Sarolangun Basyari, mantan Ketua MUI Sarolangun Zainal Abidin, pengurus Parpol koalisi dan tokoh lainnya.

Didepan ribuan masyarakat Kampung Empat yang hadir kala itu, HBA menyatakan dirinya mendukung pasangan CE-Hilal untuk Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2017 nanti. Ia mengajak warga Sarolangun memilih pasangan Cabub Cawabub nomor urut dua.

"Sayo mendukung dindo CE dan Hilal untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun. Mari kita pilih nomor urut dua," ujar HBA disambut tepuk tangan meriah ribuan warga.

Dikatakan HBA sapaan akrab Hasan Basri Agus, sikap dukungannya bukan hanya karena adanya kedekatan emosional saja. Namun menurut dia, CE merupakan sosok yang teruji dan mampu memimpin Sarolangun.

"Untuk memimpin Sarolangun harus memiliki jaringan baik di Provinsi dan Pusat. Itu ada pada sosok Adinda CE dan Hilal," ujarnya lagi.

Dia juga menyebut soal hasil survei terbaru yang menempatkan pasangan CE-Hilal unggul dengan selisih suara yang cukup jauh.

"Masyarakat jangan tidak percaya survei, itulah gambarannya. Insya Allah, CE-Hilal bupati dan wakil bupati 5 tahun kedepan," tutur HBA.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb