Sarolangun News

Harta Pastikan Tidak Ada Keluhan Peserta Vaksin



Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:47:56 WIB Penulis: Doni Martius

Kepala bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) dinkes Sarolangun, Harta Saputra SKM.MM. Angkat bicara terkait pemberitaan di salah Satu media Online, yang menyebut jika pelayanan Dinas Kesehatan diduga kurang maksimal dan Kabid P2P terkesan arogan, 

Menanggapi hal itu, kepada media dengan dingin Harta mengatakan bahwa apa yang diberitakan itu tidaklah benar.

"Itu tidaklah benar, selama kegiatan berlangsung tidak keluhan dari peserta vaksin,"tegasnya. Sabtu (17/7).

Menurut Harta pihaknya selalu mengedepankan rasa humanis terlebih saat menjalankan tugas kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. 

Lebih lanjut kata dia dari 385 orang yang telah menjalani vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun kemarin, Ia pun memastikan tidak ada keluhan dari peserta vaksin terharap pelayanan yang dilakukan para petugas medis dilapangan. Bahkan kegiatan tersebut berjalan sukses.

"Kita dari dinas Kesehatan sudah memberikan pelayanan prima bagi peserta vaksin, dan hal tersebut sudah sesuai SOP,"jelasnya.

Dengan adanya berita tersebut, dirinya dan pihak Kejaksaan Sarolangun sebagai pelaksana kegiatan vaksinasi merasa sangat dirugikan. terlebih pemberitaan tersebut juga tampa ada konfirmasi dengan dirinya.

"Seharusnya konfirmasi dulu ke saya, bagaimana jalannya proses vaksinasi ini tentulah ada tahapannya, dimulai dari proses Pendaftaran, di lanjutkan dengan screening baru di laksanakan penyuntikan, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama,"tandasnya

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb