Advertorial

Gebyar Donor Darah, PMI Sarolangun Serahkan Penghargaan



Senin, 20 Desember 2021 | 19:36:13 WIB Penulis: Humas PMI

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun mengelar acara gebyar donor darah yang di selenggarakan diruang pola Kantor Bupati Sarolangun pada pukul 10.00 wib (20/12/2021). Dalam acara tersebut PMI Sarolangun juga menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada donor darah sukarela dengan kategori 50 kali, 25 kali dan 10 kali.

 

Dalam kegiatan gebyar donor darah dihadiri Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra, Ketua PMI Provinsi Jambi yang diwakili oleh Prof. DR. Elita Rahmi, S.H., M. Hum, Ketua PMI Sarolangun, Tontawi Jauhari S.E,  Dewan Kehormatan PMI Sarolangun, TNI, POLRI, KSR, PMR, Relawan Donor Darah Sukarela dan jajaran OKP.

Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra mengungkapkan  rasa terimakasih kepada relawan donor darah sukarela yang ada di Sarolangun serta sekaligus membuka acara gebyar donor darah.

“Bagi seorang yang sakit tentu bantuan sangat di harapkan, saya ucapkan terimakasih kepada pendonor,” kata Cek Endra dalam sambutannya.

 

Sementara itu, ketua PMI Sarolangun, Tontawi Jauhari, S.E dalam sambutannya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun akan datang PMI Sarolangun sudah memiliki bank darah.

 

“Sangat mengapresiasi PMI Sarolangun yang aktif bergerak di masa pendemi seperti sekarang ini, acara yang diselangarakan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan bersenergi baik bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Masyarakat, KSR, PMR, serta Relawan Pendonor Darah yang aktif,” kata Ketua PMI Sarolangun, Tontawi Jauhari.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb