Sarolangun News

Cek Endra Kembali Raih Penghargaan



Minggu, 01 Maret 2020 | 15:32:51 WIB Penulis: Doni Martius

Bupati Sarolangun, Cek Endra, kembali menuai apresiasi. Kali ini kepiawaian Bupati dua pariode itu dalam menahkodai pemerintahan Kabupaten Sarolangun mendapat penghargaan dan apresiasi dari jaringan Seven Media Asia.

Bupati Cek Endra dianugerahi Penghargaan Top 10 Leaders Seven Media di Ajang Indonesia Asia Awards 2020, Kategori Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju.

Penghargaan itu diterima Cek Endra melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Endang Abdul Naser yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan Malaysia, Dato Muhammad Radhi Bin Abdul Razak, di Harris Hotel and Residences Sunset Road Denpasar - Bali, Kamis (28/2) malam.

Sekretaris Daerah, Endang Abdul Naser, mengatakan penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk motivasi dan inovasi pemerintah daerah dalam pencapaian kinerja yang terbaik diberbagai sektor.

“Penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah (Bupati, Red) ini atas pencapaian kinerja-kinerja terbaiknya di berbagai sektor daerah-daerah, kepala daerah yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu,” katanya.

Yang paling membanggakan, selain menjadi bagian dari sedikit kepala daerah yang mendapat apresiasi itu Bupati Cek Endra juga menjadi satu-satunya kepala Daerah dari Provinsi Jambi yang meraih anugrah bergengsi tersebut.

"Ini merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat,” tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb