Sarolangun News

CE-Hilal: Pilkada Telah Selesai, Mari Bersatu Kembali !



Kamis, 04 Mei 2017 | 21:13:33 WIB Penulis: Cr1

Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun terpilih, Cek Endra-Hilalatil Badri beserta istri menghadiri acara Isra‘ Mi‘raj dan acara menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid As Sulthon, Kamis (4/5).

Acara ini juga dihadiri para kepala OPD, Pimpinan Ponpes, para ibu-ibu majelis taklim. Kehadiran Cek Endra dalam kapasitasnya sebagai Ketua ICMI Kabupaten Sarolangun.

Dalam Sambutannya, Cek Endra mengajak seluruh anggota ICMI mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan syiar agama di Sarolangun.

Baca juga:

Konser Amal, 80juta dari Masyarakat Sarolangun untuk Syria

"Mari kita makmurkan masjid, kita sholat berjamaah di Masjid. Jangan dipandang politis, jangan. Ini adalah urusan ibadah," kata Bupati Sarolangun terpilih yang akrab disapa CE ini.

CE berujar semua lapisan yang sempat terbelah pada Pilkada lalu harus kembali bersatu mendukung pembangunan Sarolangun kedepan.

"Pilkada telah usai, yang pilih kami (CE-Hilal) dan tidak pilih kami adalah rakyat kami. Beda pilihan itu biasa, kedepan mari kita bersatu, kita rajut kembali silaturrahmi kita yang dulu berbeda," tandas CE.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb