Sarolangun News

CE: Pejabat Harus Terbuka, Jangan Anti Kritik



Jumat, 22 Oktober 2021 | 02:33:23 WIB Penulis: Doni Martius

Bupati Sarolangun, Cek Endra meminta kepada seluruh para pejabat teras di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun agar selalu terbuka terhadap para wartawan agar hubungan pemerintah dengan awak media terjalin secara baik.

Hal ini dikatakan Cek Endra dalam acara Coffe Morning bersama para insan pers yang berlangsung di rumah Dinas Bupati Sarolangun. Kamis (21/10).

"Hubungan pemerintah harus selaras dengan para awak media. Karena apapun yang dilakukan oleh kepala daerah tampa dibantu oleh Kawan-kawan wartawan informasi ini tidak akan sampai ke publik," katanya.

"Saya menegaskan kepada seluruh kepala OPD untuk selalu responsif dalam menyikapi pertanyaan maupun klarifikasi dari para awak media," tambahnya.

Menurutnya pemerintah yang maju adalah pemerintah yang terbuka terhadap media. Kata dia pemerintah tampa adanya kritik tidak akan pernah maju.

"Karena orang yang anti kritik itu susah jadi pemimpin. Kita makin maju hari ini karena kritik," cetus CE menyikapi pejabat yang punya karakter tertutup pada media.

Diakui orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini. Selama menjabat selama tiga periode sebagai Bupati Sarolangun Ia mengaku selalu dekat dengan para wartawan. 

"Selama kepemimpinan kami. Alhamdulillah Kami selalu menjaga hubungan antara pemerintah dan media ini terjalin secara baik,"ujarnya.

Pada kesempatan itu, CE juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Coffe Morning tersebut.

"Saya berharap hubungan antara pemerintah dan insan pers dapat terus berjalan dengan baik, terutama dalam hal pembangunan di kabupaten sarolangun kedepan,"tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb