Sarolangun News

Bhayangkari Sarolangun Serahkan 30 Akte Kelahiran dan KIA



Senin, 12 Agustus 2019 | 11:38:14 WIB Penulis: Doni Martius

Bhayangkari Cabang Sarolangun menyerahkan 30 akte kelahiran dan kartu Identitas Anak (KIA) kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di wilayah Sarolangun.

Kegiatan penyerahan akte kelahiran dan KIA bertempat di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Senin (12/8).

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Sarolangun, Arsad, menyatakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun atas program inisiatif dalam pengadaan akte lahir dan KIA bagi keluarga kurang mampu.

“Kita sangat apresiasi sekali kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Sarolangun yang sudah membantu tugas-tugas pemerintah daerah dalam urusan layanan publik,” Kata Arsad.

Sementara itu Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun Ny. Peby Dadan Wira Laksana menerangkan bahwa agenda penyerahan akte lahir dan Kartu Identitas Anak (KIA) ini merupakan rangkaian dari perayaan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, tahun 2019.

“Ini semata-mata bentuk kepedulian sosial dari Bhayangkari untuk ikut berkontribusi secara nyata bagi masyarakat," tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
BERITA TERKINI
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb