Sarolangun News

Berkah Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Sarolangun Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa



Sabtu, 08 Mei 2021 | 00:24:52 WIB Penulis: Doni Martius

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengelar santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa. Jumat (7/5).

Selain dilaksanakan di kantor sekretariat Majelis Pemuda Pancasila. Kegiatan baksos tersebut juga dilakukan serentak di masing-masing PAC Pemuda Pancasila yang tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Sarolangun. 
 
"Ini adalah bagian rangkaian kegiatan MPC Pemuda Pancasila sarolangun semenjak kami pimpin selama dua periode,"kata ketua MPC PP Kabupaten Sarolangun, Syamsul Ridwan 
 
Menurut Bung Sem beigitu Syamsul Ridwan akrab disapa. Santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila setiap tahun dalam rangka mengisi keberkahan bulan Ramadhan
 
"Kegiatan ini sudah menjadi tradisi kita setiap bulan ramadhan,"katanya.
 
Lebih lanjut kata dia. Meskipun dalam suasana Covid-19. Namun para teman-teman anggota pemuda pancasila dapat menyisihkan rezekinya untuk bisa berbagi kepada anak yatim piatu.
 
"Alhamdulillah antusias dari seluruh teman-teman untuk bisa memeriahkan dalam bulan ramadhan sekaligus beribadah, dan berbagi kepada anak yatim piatu,"tandasnya.
 
Untuk diketahui, selain melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan dhuafa MPC Pemuda Pancasila juga turun kejalan untuk membagikan ratusan paket takjil dan ratusan masker kepada para penguna jalan tepatnya disimpang Kantor Bupati Sarolangun.
Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb