Sarolangun News

AKBP Dadan Wira Laksana Pamit



Selasa, 24 September 2019 | 16:08:51 WIB Penulis: Doni Martius

AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP akhirnya meninggalkan Kabupaten Sarolangun setelah menjalani tugas pengabdian sebagai Kapolres di daerah ini.

Sederet kenangan dengan segudang prestasi turut mengikuti kepergian Dadan Wira Laksana menuju tempat tugas yang baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Jambi.

Dalam sambutan perpisahannya, AKBP Dadan Wira Laksana menyebut, selama bertugas di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko dirinya terasa amat berkesan.

"Selama 2 tahun 5 bulan bertugas di Kabupaten Sarolangun, saya sangat berkesan dengan masyarakat Sarolangun yang bernuansa religius, dengan nuansa agama yang sangat luar biasa, sangat menyentuh hati," katanya dalam acara Kenal Pamit kapolres sarolangun, Selasa (24/9).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya sampaikan kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Sarolangun atas kerja sama yang baik selama ini, sehingga Kabupaten Sarolangun menjadi aman dan kondusif. Walaupun saya sudah pindah ke Polda saya berharap hubungan kemitraan tetap berlanjut," Dia menambahkan.

Semantara itu Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Deny Haryanto mengatakan dirinya sangat terharu, Ia merasa tersanjung kehadirannya di Sarolangun disambut dengan baik.

"Program yang telah dibangun oleh kapolres yang lama akan kami lanjutkan," katanya.

Bupati Sarolangun, Cek Endra dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia dan juga merasa kehilangan.

"Sedihnya, saya pribadi merasakan kehilangan seorang sahabat," ujar CE.

Menurutnya AKBP Dadan Wira Laksana telah menjalankan tugas dengan baik untuk Sarolangun, harapannya semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi ditempat yang baru.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sarolangun juga menyampaikan  ucapan terima kasih atas semua pengabdian selama ini dan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di sini dan selamat datang Kapolres yang baru," tandasnya.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb