Advertorial

1 Tahun RS LGM



Minggu, 15 September 2019 | 19:32:39 WIB Penulis: Doni Martius

Rumah sakit Langit Golden Medika (LGM) tepat pada tanggal 12 September 2019 sudah menginjak usia satu tahun. Dalam kurun waktu itu, RS swasta pertama di Kabupaten Sarolangun ini berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Menurut keterangan Direktur RS LGM, dr Mahyuddin Hasan Siregar, perkembangan RS yang dipimpinnya itu sangat meyakinkan. Kata dia, baru enam bulan beroperasi saja rumah sakit ini telah mengantongi akreditasi.

Saat ini, lanjutnya, jumlah kunjungan pasien menunjukkan grafik peningkatan. Bahkan, pihaknya terkadang kewalahan karena terbatasnya jumlah tempat tidur pasien.

“Jumlah pasien rata-rata 40 bad perhari. Terkadang sampai penuh. Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” katanya, Minggu, (15/9).

Sementara Direktur PT Langit Golden Medika, Sekta Demimaya SE.Akt, menyatakan komitmennya untuk menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Sarolangun di bidang kesehatan. 

“Kami berkomitmen membantu pemerintah daerah mewujudkan Sarolangun Sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekta mengaku optimis LGM akan berkembang. Karena itu pihaknya akan meningkatkan sarana dan prasarana serta menambahkan jumlah karyawan.

“Saat ini jumlah karyawan kita 210 orang dengan penghasilan diatas UMR. Dan tentu kita masih akan menambahkan karyawan lagi kedepan,” tandasnya.

Dalam peringatan 1 tahun LGM manajemen menggelar Fun Game and Family Gathering, bakti sosial dan akan ditutup dengan acara syukuran.

Berikan Komentar via Facebook :
Advertesmen
  • JOIN US
© Sarolangun News 2015. All rights reserved

Developed by: JambiWeb